7 Cara Seorang Penulis Berbakat Dapat Meningkatkan Penjualan Anda dari Instagram

Hiring writers for your Instagram account can help boost your product sales.Anda mungkin berpikir Instagram adalah tentang foto.

Dan sementara itu TIDAK mengambil gambar atau video yang kuat untuk menghentikan gulir, itu adalah kata-kata yang akan menggerakkan pengunjung biasa untuk mengeluarkan kartu kredit mereka. Suara merek yang konsisten di semua bagian akun Instagram Anda dan situs web Anda akan membangun faktor pengetahuan, suka, dan kepercayaan, saat pengikut berpindah dengan mulus di Instagram dan situs web Anda.

Dalam artikel ini, kita akan melihat bagaimana platform Instagram dapat bekerja dengan situs web Anda dan membawa Anda selangkah demi selangkah melalui cara seorang penulis terampil atau menyewa layanan penulisan dapat membantu menciptakan suara merek yang konsisten untuk membangun otoritas dan kepercayaan yang pada akhirnya mengarah pada penjualan.

Mengapa suara merek penting untuk penjualan Instagram

Dengan lebih banyak transaksi berpindah dari desktop ke ponsel setiap hari, pemilik bisnis online perlu memanfaatkan platform sosial seperti Instagram untuk mendorong lalu lintas dan konversi. Instagram tahu betapa pentingnya penjualan bagi intinya – halo pendapatan iklan – dan melakukan segala daya untuk membuat penjualan di platformnya mulus.

Alat penjualan Instagram sekarang mencakup tag produk dan toko yang tertaut ke platform penjualan seperti Shopify dan WooCommerce, melalui perusahaan induknya Facebook. Untuk menjual melalui Instagram, Anda harus memiliki akun bisnis, aktif di pasar yang didukung, dan mematuhi perjanjian pedagangnya. Tautan toko Instagram berarti win-win untuk Instagram dan pemilik toko: Instagram dapat menjaga pengunjungnya tetap dekat – serta data produk – dan pemilik toko online memiliki jalan yang lebih mulus untuk konversi.

Konon, alat berguna yang sama tersedia untuk semua orang dengan akun Instagram bisnis – itu banyak pemilik toko. Jadi bagaimana Anda bisa menonjol dari pesaing Anda dan mengubah kicker ban dari satu miliar pengguna Instagram menjadi penjualan? Mari kita lihat tujuh cara yang dapat dilakukan oleh seorang penulis berbakat untuk membantu membuat para window-shopper melewati batas dan membuat notifikasi penjualan tersebut mem-ping kotak masuk Anda.

Berikut cara mengatur akun Instagram Anda untuk penjualan dan koneksi ke situs web Anda.

Setting up your Instagram business account for product sales.Menghubungkan Instagram dan situs web Anda

Menghubungkan situs web Anda ke Instagram dan sebaliknya memberikan bukti sosial perusahaan Anda dan meningkatkan peringkat SEO Anda. Selain itu, pelanggan online cenderung membeli produk dari halaman Instagram Anda jika berisi tautan langsung ke situs web Anda. Jadi, mari kita jelajahi cara untuk menghubungkan kedua platform untuk meningkatkan eksposur dan penjualan.

Manfaatkan bisnis Instagram

Jika bisnis Anda berjalan di halaman pribadi, konversikan ke profil bisnis atau buat akun bisnis terpisah. Instagram memiliki algoritme ramah bisnis untuk perusahaan terverifikasi, bisnis kecil, dan startup. Anda dapat menggunakan promosi dan iklan bersponsor untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Buat toko Instagram

Anda ingin mendapatkan perhatian yang cukup untuk produk Anda secepat mungkin. Toko Instagram dapat berfungsi sebagai suplemen untuk halaman produk situs web Anda. Jadi, jangan lupa untuk menambahkan tautan ‘cari tahu lebih lanjut’ yang mengarah ke situs web Anda.

Gunakan plugin Instagram di situs web Anda

Alih-alih menambahkan tautan ke halaman Instagram Anda di situs web Anda secara manual, gunakan plugin untuk mengimpor konten. Pengaya seperti Spotlight memungkinkan bisnis Anda mengimpor beberapa halaman Instagram ke situs web Anda. Anda juga dapat memfilter konten untuk fokus pada tagar dan istilah pencarian tertentu. Ini memberi situs web Anda konten segar dan teratur yang disukai Google untuk dilihat dan dapat meningkatkan pengoptimalan mesin telusur (SEO) Anda. Berhati-hatilah agar plugin yang Anda gunakan tidak terlalu memperlambat halaman Anda.

1. Caption Instagram yang memikat

Setelah gambar, grafik, atau video Anda menghentikan gulir, kerja keras benar-benar dimulai. Teks yang sempurna berbicara kepada klien ideal Anda, memanggil mereka dan berbicara dalam bahasa mereka. Itu dimulai dengan sebuah kail, jadi mereka mulai membaca, menarik mereka dengan penceritaan ahli dan melakukan ini semua dengan suara merek Anda yang membangun kepercayaan dan otoritas.

Ingatlah bahwa pengguna Instagram umumnya berada di platform untuk dihibur, terinspirasi, atau terhubung dengan teman. Mereka tidak menggulir untuk ‘dijual ke’ – dan sudah menghindari iklan Instagram sendiri. Dibutuhkan penulis yang terampil untuk menulis keterangan menarik yang membuat klien ideal Anda mengklik tautan produk atau memeriksa profil Anda dan mengunjungi tautan situs web Anda.

2. Caption Instagram yang menarik

Algoritme Instagram memberi penghargaan kepada akun yang membagikan konten menarik dengan menunjukkannya kepada lebih banyak pengikut mereka dan terkadang membagikannya sebagai pos yang disarankan. Artinya, konten yang menarik memberi Anda lebih banyak jangkauan organik – gratis!

Ini adalah salah satu tempat yang mempekerjakan seorang penulis yang terampil membayar dividen langsung. Mereka dapat meningkatkan keterlibatan di setiap posting Instagram, Cerita atau video, membangun akun Anda menjadi surga populer bagi klien ideal. Bagikan tingkat keterlibatan dengan penulis Anda, sehingga mereka dapat melihat apa yang populer dan apa yang gagal, dan gunakan data ini untuk meningkatkan posting di masa mendatang.

3. Menyusun konten buatan pengguna

Seorang penulis terampil yang mengetahui pelanggan ideal Anda dapat membuat dan berbagi konten buatan pengguna (UGC) dengan bakat, melibatkan kontributor dan mengundang orang lain untuk berbagi lebih banyak cerita dan konten mereka sendiri, membangun keterlibatan dan memberi penghargaan kepada penggemar yang ada dengan pengakuan. Mereka bahkan mungkin memperhatikan tagar yang sedang tren di niche Anda dan menambahkannya ke dalam teks Anda.

Use data from your most engaging Instagram posts to inform future posts and prevent flops.

4. Profil Instagram Anda

Dengan hanya 150 karakter, profil Instagram Anda harus bekerja KERAS untuk menjelaskan merek Anda. Di sinilah seorang penulis yang terampil dapat mengomunikasikan dengan jelas apa yang Anda lakukan dan menyuntikkannya dengan kepribadian merek. Apakah Anda lancang atau berwibawa? Santai atau proaktif? Jangan lupa untuk memastikan bahwa nama Instagram Anda menyertakan istilah yang mungkin dicari oleh pengguna Instagram – Anda dapat muncul di hasil pencarian mereka.

5. Deskripsi produk

Di samping informasi dasar seperti ukuran, warna, dan ketersediaan, produk Anda MEMBUTUHKAN deskripsi yang bagus. Anda menjual desisnya, bukan hanya sosisnya. Jika produk Anda adalah botol air, apakah klien ideal Anda akan membawanya mendaki perbukitan California, piknik dengan sahabat mereka, atau menyimpannya di tas kerja sehari-hari agar tetap terhidrasi? Apakah Anda bercerita tentang menyelamatkan planet dengan menghilangkan kebutuhan akan botol air plastik sekali pakai atau apakah itu tentang segel sumbat anti bocor yang berarti Anda dapat menggunakan botol di tas kulit favorit Anda tanpa kecelakaan.

6. Konsistensi berkualitas tinggi

Hampir semua orang, dengan waktu dan bimbingan yang cukup, dapat membuat satu teks yang menarik. Dibutuhkan keterampilan dan keahlian untuk menulis teks yang menarik hari demi hari, terutama jika rangkaian produk Anda tetap statis. Berapa banyak cerita yang dapat Anda ceritakan tentang botol air yang melibatkan dan mengarahkan pembeli potensial ke tombol beli Anda? Bagaimana Anda membuat pembaca reguler dan pembaca baru membaca semua teks Anda? Penulis yang terampil tahu untuk menjaga agar mereka tetap terisi dengan tren saat ini sehingga mereka dapat membuat teks yang sempurna setiap saat. Pertahankan mereka dalam lingkaran untuk momen di balik layar, sehingga mereka dapat menambahkan narasi merek saat berbagi.

Outsourcing Instagram captions - a great decision for company founders.

7. Anda tidak bisa melakukan semuanya sendiri

Setiap pendiri perusahaan belajar pada titik tertentu bahwa mereka perlu membangun tim, sehingga mereka dapat fokus untuk menciptakan dan mempertahankan visi. Pendiri hebat mempekerjakan orang-orang yang lebih baik dari mereka dalam tugas – seperti menulis – dan kemudian menyingkir! Dibutuhkan latihan untuk menjadi baik dalam mempekerjakan orang yang tepat untuk perusahaan Anda yang memiliki keterampilan yang Anda butuhkan dan cocok dengan budaya yang baik – apakah itu pekerja lepas atau staf penuh waktu. Anda dapat mulai dengan mempekerjakan penulis untuk tugas tes berbayar dan menemukan yang Anda sukai. Mempekerjakan penulis profesional membebaskan Anda untuk tetap berada di zona kejeniusan Anda – hal-hal yang paling Anda kuasai dan yang memberikan nilai paling besar bagi perusahaan Anda!

Kata-kata terakhir

Menulis adalah keterampilan dan meskipun sebagian besar dari kita dapat melakukannya, dibutuhkan seorang ahli untuk mencentang semua kotak yang dituntut Instagram – keterlibatan, mendorong pengguna untuk mengeklik tautan profil atau tag produk Anda dan melakukan checkout berulang kali, di jumlah yang terus meningkat. Ketika Anda menyadari pentingnya menulis yang bagus untuk membantu menggerakkan audiens Anda melalui ekosistem Instagram untuk menjadi pembeli, Anda akan mengambil kesempatan untuk mempekerjakan profesional berpengalaman dan meningkatkan penjualan Anda.