Aplikasi Hivesis Penghasil Uang Apk, Apakah Benar Membayar?
Aplikasi Hivesis Penghasil Uang Apk, Apakah Benar Membayar?

Aplikasi Hivesis Penghasil Uang Apk, Apakah Benar Membayar?

Diposting pada

Aplikasi Hivesis Penghasil Uang Apk – Aplikasi penghasil uang bermunculan dan menghasilkan banyak uang tanpa harus bekerja keras.

Aplikasi penghasil uang terbaru adalah Hivesis apk. Aplikasi ini memberikan pendapatan dengan menyewa mesin penambangan Cryptocurrency.

Tapi benarkah Hivesis apk membayar penggunanya? Menimbang bahwa ada aplikasi penipuan dan menguntungkan yang menghabiskan uang pengguna.

Ada aplikasi yang benar-benar menghasilkan uang. contoh Nusaresearch membayar hingga 100.000 untuk penggunanyaTapi ada banyak apk scamming.

Menghasilkan uang dari aplikasi memang menyenangkan, tetapi pertama-tama kita harus memastikan bahwa platform atau aplikasi yang kita gunakan terbayar dengan benar.

Pada artikel ini kita akan berbicara tentang aplikasi penghasil uang baru Hivesis apk. Kami mengumpulkan informasi yang berbeda tentang aplikasi ini dan mengumpulkan peluang yang berbeda.

Apa Itu Hivesis Penghasil Uang?

Hivesis adalah platform investasi cloud mining virtual yang dapat berjalan di semua perangkat. Aplikasi ini baru dirilis pada 4 Desember 2021, jadi masih berumur sekitar satu bulan.

Platform penambangan awan ini menawarkan kepada saya enam mata uang kripto: Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Litecoin, Decred, dan Dashcoin.

Cloud mining sendiri merupakan salah satu cara untuk mendapatkan cryptocurrency. Cara kerja aplikasi penambangan awan adalah dengan menyewakan mesin penambangan kripto kepada anggota atau pengguna aplikasi.

Anda bisa mendapatkan cryptocurrency tanpa mesin penambangan di platform penambangan cloud.

Hasil penambangan kriptografi diberikan kepada anggota. Dalam catatan, anggota harus membayar sewa tambang.

Namun, platform penambangan awan sering kali menawarkan opsi alat penambangan gratis kepada pengguna. Mesin penambangan gratis termasuk apk Hivesis.

Selain penambangan awan, Anda bisa mendapatkan mata uang kripto melalui sistem Airdrop. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang sistem Eroprop, silakan baca artikel Cara Menghasilkan Uang dari Airropp.

Cara Menggunakan Hivesis Apk Penghasil Uang

Cara menggunakan Hyvisis sangat sederhana, jika anda menyewa mesin mining, tugas kami hanya memastikan mesin tersebut bekerja dengan baik.

Namun sebelum Anda dapat menyewa mesin, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Cara mendaftarnya juga sangat sederhana, cukup masuk ke website hivesis kemudian masuk ke menu registrasi.

Kemudian isi formulir pendaftaran dengan benar, jangan lupa masukkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh nomor ponsel Anda.

Anda dapat masuk ke akun Anda setelah mendaftar. Ada dua cara untuk masuk: melalui situs web dan aplikasi.

Jika Anda masuk ke akun Anda, Anda dapat memilih jenis mesin penambangan yang ingin Anda gunakan. Ada yang berbayar dan ada yang gratis.

Tentu saja mesin berbayar menawarkan keuntungan tambahan, tetapi akan lebih baik jika Anda hanya menggunakan mesin gratis, karena platform cloud mining ini masih rentan terhadap kepunahan.

Selain menyewa mesin pertambangan, Anda juga bisa mendapatkan uang melalui sistem referral yang memungkinkan orang lain untuk bergabung dengan link referral Anda.

Keuntungan dari penambangan dan rujukan akan dikreditkan ke neraca. Jika saldo rekening Anda mencapai Rp50.000, Anda dapat menariknya ke bank lokal Anda di Indonesia.

Apakah Hivesis Membayar

Ketika Anda mendaftar untuk penggalangan dana, Anda benar-benar mengharapkan keuntungan atau pendapatan dari aplikasi.

Inilah yang diharapkan oleh anggota Hivesis apk. Pengguna aplikasi cloud mining ini pasti mengharapkan pendapatan yang lebih besar, karena harga cryptocurrency meningkat.

Tapi benarkah aplikasi ini membayar penggunanya?

Anda dapat menemukan konten YouTube yang mengatakan bahwa aplikasi ini terbayar. Konten tersebut juga menunjukkan konfirmasi pembayaran.

Tapi kami memiliki keraguan tentang aplikasi ini. Aplikasi penghasil uang pada awalnya membayar pengguna, tetapi tiba-tiba bisa menghilang.

Banyak yang mengatakan bahwa cloud mining hanyalah kedok untuk praktik Skema Ponzi. Evaluasi situs web seperti Fox Rating dan peringatkan bahwa sebagian besar situs penambangan awan adalah penipuan.

Skema Bonzi adalah penipuan investasi penipuan yang dibayar oleh investor atau anggota baru. Artinya, skema Ponzi tidak menguntungkan kecuali oleh pembuatnya.

Keanehan Hivesis Apk

Ada beberapa hal aneh yang kami temukan di platform penambangan cryptocurrency ini. Distorsi yang kami temukan di aplikasi Hivesis memperkuat kecurigaan kami.

1. Klaim palsu

Hal aneh pertama adalah platform cloud mining ini telah beroperasi selama delapan tahun.

Faktanya situs hivesis.com telah terdaftar pada 4 Desember 2021. Kami menemukan fakta ini ketika kami masuk ke situs.

2. Aplikasi yang mencurigakan

Hal aneh berikutnya adalah versi aplikasi platform ini tidak tersedia di Google Play Store, tetapi akan muncul di halaman web karena aplikasi ini ada di Play Store.

Aplikasi yang diunduh dari Play Store atau App Store rentan terhadap virus yang dapat merusak perangkat.

3. Bagaimana cara membelanjakan uang?

Hal aneh terakhir adalah hanya bank lokal Indonesia yang dapat menarik uang.

Ini diragukan, karena jika Anda berada di industri cryptocurrency, Anda harus mendukung transaksi dari sumber yang berbeda. Meskipun aplikasi ini tidak dapat berdagang dengan sistem internasional seperti PayPal.

Ringkasan

Hivesis apk adalah platform penambangan awan untuk pengguna. Aplikasi ini dirilis pada tanggal 4 Desember 2021, jadi masih merupakan aplikasi baru.

Saya tidak yakin apakah aplikasi ini akan benar-benar membayar, tetapi kami menemukan beberapa hal aneh tentang aplikasi ini. Kami tidak menyarankan menghabiskan uang untuk aplikasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *